Cara Meninggikan Badan di Usia 25 tahun

Beberapa trik dan tips alami ini mungkin bisa membantu Anda dalam menumbuhkan beberapa inci untuk tampil lebih tinggi, setelah usia 25 tahun.

Seperti yang kita ketahui bahwa pertumbuhan tinggi badan meningkat di usia 18 tahun pada wanita, dan pada pria di usia 24 tahun. Peningkatan tinggi dapat dikaitkan dengan produksi hormon, (yang disebut hormon pertumbuhan manusia, red), yang disekresikan oleh kelenjar hipofisis di dalam tubuh manusia.

Ini benar-benar sulit untuk meningkatkan tinggi setelah usia 25, karena faktanya bahwa tulang berhenti tumbuh pada usia ini. Operasi dan hormon pertumbuhan yang menjanjikan pertumbuhan tinggi pada orang dewasa akan berpotensi berbahaya dan merugikan bagi kesehatan tubuh.

Namun, dengan beberapa trik dan tips alami ini mungkin dapat membantu Anda dalam menumbuhkan beberapa inci untuk tampil tinggi, demikian, Stylecraze melaporkan, pada Selasa (30/12).


Diet tepat dan asup gizi
Diet dan nutrisi yang tepat memainkan peran penting dalam meningkatkan tinggi badan Anda. Tubuh Anda harus dapat menyerap vitamin, mineral dan nutrisi untuk memasukkan mereka ke dalam sistem tubuh Anda untuk pertumbuhan dan ketinggian yang tepat. Sebuah diet yang seimbang kaya kalsium, fosfor, yodium dan magnesium sangat penting bagi pertumbuhan yang tepat.

Asupan lemak trans, lemak jenuh, harus dibatasi karena mereka sulit untuk dicerna dan mengganggu penyerapan nutrisi. Dalam rangka untuk mendapatkan protein, karbohidrat, asam amino dan kalsium diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan yang sehat.

Perhatikan konsumsi makanan berikut. Seperti, wortel, kuning telur, daging sapi, ikan, sayuran hijau, kentang, kacang-kacangan seperti almond dan kacang tanah, ayam, kacang polong
buah-buahan seperti apel dan pisang serta susu.

Nutrisi ini sangat penting untuk pertumbuhan dan pembentukan tulang yang kuat serta tulang rawan. Dengan demikian, disarankan untuk memiliki susu dan produk susu untuk memenuhi kebutuhan kalsium Anda. Selain itu, Anda juga harus minum setidaknya 6 sampai 8 gelas air setiap hari untuk detoksifikasi tubuh Anda.

Paparan sinar Matahari
Sinar Matahari merupakan salah satu sumber yang paling penting dari vitamin D. Vitamin D memberikan kontribusi untuk tinggi badan Anda dalam cara terbaik karena efeknya pada pertumbuhan tulang.

Paparan sinar Matahari memungkinkan tubuh Anda untuk mendapatkan dosis yang diperlukan vitamin D. Berjemur, terutama di awal pagi atau sore hari, bisa sangat menguntungkan karena radiasi ultraviolet berada pada titik terendah.

Peregangan dan latihan
Selain berolahraga, kegiatan olahraga seperti bersepeda dan berenang juga dapat membantu dalam meningkatkan tinggi badan. Selain itu, yoga, dan aturlah pola tidur yang tepat.

sumur : http://www.kaskus.co.id/post/54a3692e108b46c9268b456b#post54a3692e108b46c9268b456b

Artikel Terkait

Share this:

Disqus Comments